SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Saya aman rumah saya dengan LED keren ini dan saya masih kalah

 

Saya aman rumah saya dengan LED keren ini dan saya masih kalah

Saya aman rumah saya dengan LED keren ini dan saya masih kalah

Sesuatu telah hilang dalam hidup saya dirilis ini. Uang tunai? Tidak. Saya bekerja di media, saya kaya. Kekuasaan? Tentu, saya selalu bisa menggunakan lebih dari itu. Tapi bukan itu. Kecantikan? Persetan tidak, aku cantik. Namun saya masih tetap menyukai pecundang. Karena rumah saya tidak memiliki … Instagrammableness tertentu.

(Penafian: tinjauan ini adalah sindiran, tetapi pendapat yang membahas tentang produk ini masih asli.)

Benar-benar masalah besar – dan ini merupakan pukulan hebat bagi harga diri saya. Memiliki rumah yang terlihat trendi adalah bagian penting dari menjadi keren akhir-akhir ini, dan saya selalu berjuang untuk mencapai Feng Shui yang layak di tempat saya.

Pikirkan tentang ciri-ciri pendefinisian teman-teman terkeren Anda. Saya yakin mereka semua memiliki salah satu dari hal-hal berikut di boks mereka: koleksi catatan (ditempatkan di rak pusat yang dapat dilihat semua orang) tetapi tidak ada pemutar rekaman, kolase foto dengan teman-teman mereka dari perjalanan di Tokyo (atau NYC , atau beberapa gunung), pemutar rekaman tetapi tidak ada catatan untuk diputar, lampu LED.

Karena saya membenci musik, dan lebih suka bepergian, itu membuat saya punya satu pilihan: lampu LED.

Manjakan studio saya dengan LIFX Beam
Philips Hue memang keren, tapi saya akan terkutuk jika saya setuju dengan opsi arus utama semacam itu. Itu sebabnya saya memilih untuk menghiasi studio saya dengan LIFX Beam.

Lampu datang dalam kit enam “balok,” ditambah lampiran tambahan yang diberikan Anda disetujui dalam bentuk khusus. Setiap balok menempel ke yang berikutnya dengan magnet. Saya berpikir untuk membuat beberapa bentuk geometris yang keren, tetapi akhirnya saya membuat garis lurus dengan balok saya.

Lihatlah keindahan ini.

Begitu dipol, begitu segar, begitu bersih.

Melihat gambar-gambar di situs LIFX, saya mendapat kesan menggunakan cermin nirkabel untuk mendapatkannya, tapi saya segera menemukan foto-foto itu semua palsu. Saya harus memasang kabel ke salah satu balok untuk dikumpulkannya. Saya merasa sedikit dibohongi, tetapi sudah terlambat, saya harus menyedotnya. Masa bodo.

Saya mengunduh aplikasi LIFX untuk Beam, dan setelah membuka akun dan memasukkan kata sandi Wi-Fi saya, lampu akhirnya terhubung ke router saya.

Dengan itu, saya segera memiliki akses ke “efek” terprogram untuk lampu – masing-masing dirancang untuk mengakomodasi palet kompleksitas hati saya. Color Cycle untuk kompilasi saya transisi, Seram untuk musim Halloween, dan Acak untuk kompilasi saya keluar tetapi masih ingin rumah saya menarik perhatian orang yang lewat.

Ada juga fitur untuk diterbitkan hanya satu warna, dan diterbitkan dan saturasi. Hijau kompilasi

saya bermeditasi, b lue kompilasi aku merasa blues, dan merah kompilasi aku, uhm, merasa sendiri.

Namun, saya akui, sementara Beam meningkatkan keseluruhan Instagrammableness rumah saya, sulit untuk tetap menggunakan Coba lihat apa yang terjadi. Tentang benda ini memiliki pikirannya sendiri. Hampir tidak pernah melakukan apa yang Anda minta.

Instagrammableness dan refleksi kehidupan
Jadi, apakah itu sepadan? Mungkin itu.

Tentu aplikasi ini sedikit jelek, dan Anda mungkin menghadapi beberapa masalah responsif, tetapi

Beam membawa pelangi ke rumah Anda – dan itu berharga. Nilainya $ 150, tepatnya.

Ya, berkas LIFX membuat buaian saya jauh lebih Instagrammable , tetapi, pada akhirnya, itu tidak membuat saya merasa kalah. Ternyata, membersihkan rumah saya hanya bisa melakukan banyak hal – perjalanan menuju kesejukan adalah menemukan kecerahan dalam jiwa Anda sendiri.

Jika Anda menginginkannya, Anda dapat mengambil LIFX Beam seharga $ 150 dengan mengklik di sini .

Ngomong- ngomong, Beam-ku memberiku lampu merah , bicara lain waktu.

Posting ini memuat tautan hubungan ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membeli melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Baca Juga: