SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

5 cara laptop harus berkembang selama dekade berikutnya

5 cara laptop harus berkembang selama dekade berikutnya
5 cara laptop harus berkembang selama dekade berikutnya

5 cara laptop harus berkembang selama tahap berikutnya

 

5 cara laptop harus berkembang selama dekade berikutnya

5 cara laptop harus berkembang selama dekade berikutnya

Laptop telah banyak berubah selama dekade terakhir. MacBook Air dulunya revolusioner, sekarang hanya laptop tipis lain. Seluruh kategori ‘ultrabook’ laptop tipis berkinerja tinggi pada dasarnya telah menjadi ‘laptop mainstream’. Dan garis permukaan Microsoft membantu mendefinisikan ulang cara kami menggunakan PC seluler kami dan faktor bentuknya.

Tapi saya berharap untuk perubahan yang lebih radikal pada dekade berikutnya. Inilah beberapa dari apa yang saya harapkan – atau setidaknya harapan – untuk lihat dalam dekade mendatang.

Daya tahan baterai sepanjang hari pada laptop berkinerja tinggi
Pabrikan telah menjanjikan daya tahan baterai “sepanjang hari” pada laptop mereka sejauh yang saya ingat, tetapi saya masih belum pernah merasa nyaman meninggalkan rumah tanpa charger jika saya ingin menyelesaikan pekerjaan serius. Tentu, beberapa komputer – khususnya Chromebook – memiliki kinerja baterai yang mengesankan, tetapi segera setelah saya melakukan sesuatu yang lebih menuntut daripada menjelajahi web dan menonton video, masa pakai baterai menjadi sia-sia.

Itu mungkin akhirnya berubah pada tahun 2020-an. Dengan lebih banyak laptop yang mulai menggunakan prosesor ARM, prosesor umumnya menjadi lebih efisien, dan teknologi baterai benar-benar menunjukkan beberapa petunjuk untuk membuat kemajuan pertama yang bermakna dalam beberapa tahun , saya mungkin tidak perlu lagi khawatir tentang pengisian laptop saya setiap hari.

Laptop Layar Ganda akan ada di mana-mana
Mode terbaru dalam desain laptop, laptop layar-ganda berpotensi membuat PC mobile kita jauh lebih produktif. Meskipun kami telah melihat konsep layar ganda selama bertahun-tahun, tidak ada yang lebih menarik dari Surface Neo Microsoft . Masih harus dilihat seberapa sukses konsep Microsoft akan, tetapi bisa sangat baik mendefinisikan kembali seperti apa laptop kita seharusnya.

Meskipun kita semua dapat menghargai nilai memiliki layar tambahan, Neo tampaknya memperbaiki masalah yang dirasakan terbesar dari laptop layar ganda: keyboard. Kebanyakan laptop dual-layar sejauh ini mengandalkan menggunakan keyboard virtual, yang mungkin baik untuk smartphone, tapi saya ragu akan menerjemahkan dengan baik untuk perangkat mengetik yang serius.

Sebagai gantinya, Microsoft memiliki keyboard yang dapat menempel secara magnetis pada Neo sementara masih memungkinkan Anda untuk menggunakan layar kedua untuk berbagai fungsi – atau Anda dapat menggunakannya terlepas dari perangkat sepenuhnya. Ini desain yang cerdas yang saya harapkan akan disalin oleh orang lain, seperti yang mereka lakukan pada Surface aslinya. Jika Microsoft dapat menjalankan konsep ini dengan cukup baik, mungkin akan sulit untuk kembali ke laptop dengan layar tunggal yang sangat sedikit.

5G
Kami berharap konektivitas internet cukup banyak di mana-mana dengan ponsel kami – mengapa tidak laptop kami? Sementara beberapa laptop dan tablet mendukung konektivitas seluler – kebanyakan model bisnis-sentris atau ARM – untuk sebagian besar Anda perlu menggunakan beberapa perangkat seluler terpisah jika ingin menggunakan laptop Anda di mana saja.

Saya mengharapkan 5G untuk mulai membalikkan keadaan. Ini menjanjikan kecepatan data untuk mencocokkan atau melampaui kecepatan broadband. Sama pentingnya, ia menawarkan koneksi latensi rendah. Selain manfaat nyata untuk bermain game, itu juga dapat meningkatkan hal-hal seperti kolaborasi jarak jauh langsung atau akses langsung ke penyimpanan cloud. Beberapa orang bahkan berpikir laptop 5G masa depan tidak memerlukan penyimpanan internal yang signifikan karena mereka akan dapat mengakses file dari cloud dengan begitu cepat.

5G berarti laptop dapat berperilaku lebih seperti klien antarmuka; cangkang untuk pemrosesan tugas berat yang dilakukan di suatu tempat di cloud. Itu pada dasarnya ide di balik layanan seperti Google Stadia, tetapi 5G akan memungkinkan lebih dari sekadar game dimuat dari cloud.

Integrasi AR
Pada titik tertentu, perangkat AR – kurang dari headset besar, dan lebih seperti kacamata biasa. Facebook pernah memperkirakan bahwa itu akan terjadi sekitar tahun 2020-an, dan kita tahu Apple bekerja keras dengan kacamata pintar sendiri .

Sementara AR yang dapat diterima secara sosial akan menjadi perubahan besar dalam lanskap

teknologi, saya tidak berharap laptop menghilang dalam 10 tahun, dan kami masih membutuhkan perangkat keras untuk berinteraksi. Sebaliknya, saya bisa membayangkan headset AR melayani peran, well, menambah laptop kita menjelang akhir dekade berikutnya. Sementara kami akan terus menggunakan layar laptop kami untuk tugas utama kami, informasi seperti obrolan, notifikasi, dan umpan berita dapat ada pada tampilan virtual kedua.

AR juga dapat berfungsi untuk meningkatkan kerja yang dilakukan dalam 3D menambahkan elemen kedalaman ke layar laptop 2D Anda; kami telah melihat petunjuk tentang ini muncul pada beberapa produk .

Laptop yang lebih bisa diperbaiki

Oke, jadi ini lebih merupakan angan-angan daripada sesuatu yang saya benar-benar harapkan terjadi, tetapi setelah melihat langkah-langkah yang dibuat Microsoft tahun ini untuk membuat laptop dan tabletnya lebih dapat diperbaiki, saya berharap tren berlanjut ke dekade berikutnya.

Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, Microsoft melakukan keajaiban kecil membuat Surface Laptop 3 jauh lebih bisa diperbaiki daripada pendahulunya sementara hampir tidak mengubah tampilan eksterior. Ini merupakan peningkatan besar; Laptop Surface satu dan dua adalah beberapa perangkat yang paling sulit diperbaiki. Sekarang Surface Laptop 3 adalah salah satu perangkat yang paling dapat diperbaiki dalam kategorinya berkat teknik yang cerdik dan perhatian terhadap detail oleh Microsoft.

Ini berarti Anda benar-benar dapat mengganti penyimpanan dan beberapa komponen lainnya dalam

keadaan darurat, dan mungkin bahkan melakukan perbaikan sendiri. Mengingat sebagian besar laptop sudah mencapai ambang batas kinerja untuk penggunaan sehari-hari, alangkah baiknya jika mereka dirancang untuk bertahan lebih dari beberapa tahun.

Sumber:

https://obatsipilisampuh.id/seva-mobil-bekas/