SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

APLIKASI ELECTRONIC COMMERCE DAN TEKNOLOGI ENKRIPSI

APLIKASI ELECTRONIC COMMERCE DAN TEKNOLOGI ENKRIPSI
APLIKASI ELECTRONIC COMMERCE DAN TEKNOLOGI ENKRIPSI

APLIKASI ELECTRONIC COMMERCE DAN TEKNOLOGI ENKRIPSI

APLIKASI ELECTRONIC COMMERCE DAN TEKNOLOGI ENKRIPSI

APLIKASI ELECTRONIC COMMERCE DAN TEKNOLOGI ENKRIPSI

Sistem Kas Virtual
Kas Digital
Kas digital dibuat pada saat sebuah bank menyertakan tanda tangan digital pada suatu wesel, sebagai janji untuk membayar sejumlah uang. Satu-satunya masalah dengan wesel ini adalah ada kemungkinan wesel tersebut telah diuangkan. Hal tersebut bisa terjadi karena, berbeda dengan wesel riil, kas digital dapat digandakan dengan sangat mudah. Salah satu cara yang lazim digunakan untuk mencegah pencairan ganda adalah dengan mengonfirmasi bank penerbit untuk memastikan bahwa kas digital tersebut belum pernah dicairkan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara mengirimkan secara elektronik nomor seri kas digital kepada penerbit. Jika nomor seri tersebut belum pernah digunakan, bank akan mengonfirmasi validitas transaksi tersebut. Selanjutnya, bank akan mencatat bahwa wesel yang bersangkutan telah dicairkan.
Masalah Privasi
Terkait dengan isu privasi, muncul sebagai akibat penggunaan satu kunci publik untuk banyak transaksi. Dalam kasus ini, setiap transaksi akan meninggalkan satu catatan digital sehingga pada satu titik tertentu akan tersedia kesempatan bagi pihak  ketiga untuk menggabungkan semua transaksi perusahaan untuk membentuk profil aktivitas perusahaan. Masalah ini khususnya terjadi pada kas digital karena pada saat bank mengonfirmasi nomor seri wesel digital, bank akan dapat mengetahui wesel tersebut mula-mula diterbitkan untuk siapa. Jadi, bank akan mengetahui pembayaran dan penerimaan uang dalam transaksi tersebut.
Blinded Digital Cash
Teknik blinding memungkinkan bank menerbitkan kas digital sehingga pembayar tidak dapat dikaitkan dengan yang dibayar. Hal ini dapat terjadi karena bank menandatangani wesel dengan tanda tangan digital blinding.
Perangkat Lunak Komputer dan Sistem Kartu Komputer
Kas Virtual pada Komputer Personal
Sebagian besar sistem kas di komputer personal didasarkan pada konsep dompet elektronik. Dompet elektronik sebenarnya merupakan suatu program computer yang menyimpan jejak berbagai kunci, sertifikat digital, dan item informasi yang terkait dengan uang elektronik. Kas digital (dari suatu institusi keuangan) yang didapatkan oleh seorang pengguna akan disimpan dalam dompet elektronik. Uang diterima atau digunakan dengan cara mengeluarkan atau memasukkan ke dalam dompet.