SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Asus ROG Zephyrus GX501 Gaming Notebook Komputer

Asus ROG Zephyrus GX501 Gaming Notebook Komputer
Asus ROG Zephyrus GX501 Gaming Notebook Komputer

Asus ROG Zephyrus GX501 Gaming Notebook Komputer

 

Asus ROG Zephyrus GX501 Gaming Notebook Komputer

Asus ROG Zephyrus GX501 Gaming Notebook Komputer

Asus Zephyrus GX501 membanggakan menjadi gamer ultra tipis 15,6 inci pertama yang

memenuhi standar Max-Q NVIDIA. Perangkat ini memiliki GTX 1080 yang sedikit didesain ulang, prosesor Core i7 yang kuat dan banyak SSD dalam casing tebal 2 cm. ROG Zephyrus adalah laptop gaming revolusioner, hasil dari upaya inovasi konstan ROG. Selain lebih tipis dari laptop ROG sebelumnya, ia memiliki kemampuan perangkat keras untuk menyaingi laptop gaming kelas atas. Ini fitur kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 dengan desain Max-Q, prosesor Intel® Core ™ generasi ke-7, layar opsional 120Hz dan Windows 10 Pro.

Sasis ramping ROG PC ini memiliki ketebalan antara 16,9 dan 17,9 mm dengan tetap mempertahankan sistem pendinginan yang kuat dan akustik yang efisien berkat aliran udara yang didesain ulang secara cerdik.

Chasisnya yang elegan juga dilengkapi keyboard RGB yang tidak akan mengacaukan pengguna PC desktop.
Langsing dan elegan
ROG Zephyrus mendefinisikan kembali notebook gaming yang tipis dan ringan dengan ketebalan 16,9 dan 17,9 mm serta berat hanya 2,2 kg. Ketipisan Zephyrus ROG tidak mencegahnya mengintegrasikan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan desain Max-Q.

Pendekatan inovatif ini menciptakan notebook gaming tertipis, tercepat, dan paling tenang. Modul engsel dan kipas yang inovatif membantu menjaga GPU tetap dingin sambil menjaga portabilitas untuk menghadirkan kinerja yang kuat untuk menyaingi PC desktop gaming yang kuat.
Performa gaming terbaik
ROG Zephyrus menghadirkan teknologi inovatif dan kinerja gaming luar biasa ke laptop ultra-tipis dan penuh gaya. Prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 yang dapat di-overclock memberikan potensi untuk menyaingi notebook gaming paling kuat. Langgar semua aturan dengan mengubah gim.

Asus-ROG-Zephyrus-GX501

Hyperdrive ROG untuk kecepatan penyimpanan luar biasa
Zephyrus ROG memiliki SSD HyperDrive 1TB berbasis teknologi NVM Express ™ (NVMe) dan PCI Express®. Dengan akses dan waktu transfer yang sangat cepat, drive M.2 memuat game, aplikasi, dan data lainnya dengan kecepatan sangat cepat. Kapasitasnya yang besar memungkinkan Anda untuk menyimpan semua yang Anda butuhkan. * Sumber CrystalDiskMark 5.2.1. * Spesifikasi aktual dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi.

Suara yang luar biasa mendalam
ROG Zephyrus dilengkapi dengan teknologi khusus yang mengoptimalkan output suara. Dalam kebanyakan kasus, ketika Anda mendorong volume ke atas, speaker mungkin kelebihan beban karena terlalu panas dan perjalanan. Teknologi ini melindungi speaker dengan mengatur ambang batas suhu dan perjalanan dan memantau perubahan karena pengaruh beban dan suhu.

Game cairan

Teknologi NVIDIA G-SYNC ™ menyinkronkan kecepatan refresh layar ke kecepatan refresh GPU untuk membuat game Anda lebih lancar. G-SYNC mengurangi jerking, input lag, dan menghilangkan air mata visual tanpa mempengaruhi kinerja sistem. Anda akan mendapatkan grafik yang cepat dan halus serta pengalaman yang lebih mendalam di berbagai gim.
Kinerja 3DMark
Dalam pengujian menggunakan Grafis 3DMark 11 (Performa) dan Fire Strike Extreme, ROG Zephyrus, ditenagai oleh NVIDIA® GeForce® GTX 1080 dengan desain Max-Q, menunjukkan tingkat kinerja gaming-nya. * Diuji dengan 3DMark 11 (Kinerja) Graphics / Fire Strike (Skor GPU).

Grafis gaming sempurna
ROG Zephyrus memiliki layar 120 Hz yang memungkinkan Anda menikmati permainan yang lancar dengan frekuensi 120 FPS. Semuanya lancar, terutama di game cepat. Dengan sudut pandang lebar dan ruang warna 100% sRGB, panel menghasilkan warna luar biasa di mana pun Anda menginstal. * Spesifikasi aktual dapat berbeda menurut konfigurasi.

 

Konektivitas penuh

ROG Zephyrus dilengkapi dengan konektor terbaru untuk menawarkan transfer cepat dan kompatibilitas maksimum. Port USB Type-C ™ menyediakan 40 Gb / s untuk periferal Thunderbolt ™, empat kali bandwidth USB 3.1 Gen 2, dan empat port USB 3.1 Gen 1 tersedia untuk menghubungkan peralatan Anda.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/