SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Bagaimana ketidaksetaraan membatasi pengalaman orang muda tentang teknologi

Bagaimana ketidaksetaraan membatasi pengalaman orang muda tentang teknologi
Bagaimana ketidaksetaraan membatasi pengalaman orang muda tentang teknologi

Bagaimana ketidaksetaraan membatasi pengalaman orang muda tentang teknologi

 

Bagaimana ketidaksetaraan membatasi pengalaman orang muda tentang teknologi

Bagaimana ketidaksetaraan membatasi pengalaman orang muda tentang teknologi

Ada kepercayaan bahwa orang muda sepenuhnya terlibat dalam dunia digital. Tetapi saya saat ini memimpin sebuah proyek yang mengeksplorasi pengetahuan orang dan penggunaan data online, dan temuan awal dari penelitian kami telah menemukan bahwa literasi data tidak seragam tinggi di antara orang-orang muda, seperti yang sering diasumsikan. Sebaliknya, beberapa anak muda memiliki tingkat literasi data yang sangat rendah.

Kami prihatin bahwa persepsi yang tersebar luas tentang “penduduk asli digital” membuat orang percaya bahwa penggunaan media digital adalah konstan sepanjang usia atau generasi tertentu dan bahwa semua anggota generasi ini memiliki pengalaman teknologi yang serupa. Ini tidak bisa jauh dari kebenaran.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Berdasarkan penelitian kami sebelumnya, kami telah membagi pengguna teknologi digital dari segala usia menjadi lima kelompok. Ini adalah pengguna politik, luas, umum, terbatas, dan sosial dan media yang luas. Kedua jenis pengguna luas ini memiliki kemungkinan besar untuk terlibat dengan dunia online, dengan satu kemungkinan melakukan aktivitas politik online. Pengguna umum memiliki tingkat keterlibatan online yang moderat, tetapi tidak cenderung menggunakan media sosial. Pengguna terbatas memiliki kemungkinan rendah untuk terlibat dengan sistem digital apa pun.

Baca: [Seberapa besar dataset yang bias membuat kesenjangan sosial menjadi lebih buruk]

Media sosial dapat memainkan peran besar dalam kehidupan online kami. Cristian Dina / Shutterstock, CC BY-NC-ND

Grup “sosial dan media” masih muda – sebagian besar berusia di bawah 25 – dan terutama memanfaatkan media sosial, media hiburan seperti Netflix dan YouTube, dan permainan. Mereka terdengar seperti “pribumi digital” pola dasar Anda. Faktanya, mereka adalah salah satu kelompok yang berada di sisi yang salah dalam kaitannya dengan ketidaksetaraan digital di Inggris dan tampaknya tidak memiliki keterampilan berpikir kritis dan pengetahuan tentang dunia digital. Penelitian kami juga menunjukkan bahwa ini cocok dengan kesenjangan sosial lainnya seperti tingkat pendidikan, perumahan, dan tingkat pekerjaan.

Sebaliknya, dua kelompok besar ini juga berisi kaum muda, berusia antara 16 dan 25 tahun. Namun, kaum muda ini lebih cenderung memiliki atau sedang menempuh pendidikan tinggi – dan menunjukkan data dan literasi digital yang jauh lebih tinggi.
Memahami data

Proyek kami telah menyoroti tiga bidang utama literasi data. Ini adalah berpikir data, melakukan data, dan partisipasi data.

“Pemikiran data” mencakup keterampilan penting – mampu menilai dan memeriksa data di lingkungan online. Sebagai contoh, ini termasuk dapat memahami bagaimana perusahaan media sosial dapat menggunakan informasi tentang kami, dan berpikir tentang keandalan informasi yang kami temukan online.

“Melakukan data” berfokus pada keterampilan praktis yang melibatkan penanganan data dan manajemen data. Misalnya, mungkin mencakup pengguna media sosial yang dapat mengidentifikasi dan menyoroti sumber informasi yang mereka bagikan dengan orang lain. Atau mungkin melibatkan mengidentifikasi data yang dapat diandalkan dari internet yang akan membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda.

“Partisipasi data” mencakup pengalaman kami bersama masyarakat digital. Contohnya mungkin

termasuk seseorang yang secara aktif berkontribusi ke forum online, atau membantu orang lain untuk terlibat dengan sistem digital.

Kami telah menemukan bahwa pengguna sosial dan media memiliki tingkat berpikir, melakukan dan berpartisipasi data yang jauh lebih rendah daripada semua kelompok lain membatasi pengguna. Pengguna terbatas jauh lebih tua – pasca pensiun – dan cenderung memiliki sedikit kualifikasi sekolah jika ada.

Pengguna Sosial dan Media. Laporan proyek Saya dan Data Besar Saya, penulis berikan

Pengguna sosial dan media menunjukkan beberapa pemahaman terendah tentang bagaimana data mereka dibagikan dan digunakan untuk menciptakan nilai. Dibandingkan dengan kelompok lain, mereka memiliki tingkat kepedulian terendah tentang bagaimana platform online beroperasi. Misalnya, 38% senang ditargetkan dengan iklan, dan 35% pengecer online tepercaya beserta datanya. Ini dibandingkan dengan angka 5% dan 25% untuk grup pengguna umum.
Ketidaksetaraan lainnya

Penelitian kami juga menunjukkan bagaimana ketidaksetaraan digital berhubungan dengan elemen

kunci lainnya dari ketimpangan ekonomi, sosial dan budaya. Selain masih muda, “pengguna sosial dan media” sangat mungkin meninggalkan pendidikan pada usia 16-18 dengan kualifikasi dasar GCSE. Mereka seringkali memiliki keterampilan rendah dan dalam pekerjaan berpenghasilan rendah atau menganggur. Mereka mungkin berada di perumahan sosial dalam beberapa bentuk dan mungkin tinggal di rumah bersama orang tua. Dalam penelitian lain, kami juga menemukan bahwa mereka mengkonsumsi beragam seni dan warisan dan kurang memiliki jejaring sosial yang lebih terbatas daripada kelompok lain.

Di permukaan, mereka mungkin terlihat seperti “pribumi digital” pola dasar: orang-orang muda

sangat terlibat dengan media sosial dan hiburan, dan dengan smartphone mereka untuk digunakan sepanjang waktu. Tetapi pengguna sosial dan media kami adalah grup yang ditandai oleh penggunaan media digital yang sempit dan terbatas serta kurangnya literasi data. Mereka kemungkinan berasal dari beberapa rumah tangga termiskin di negara ini.

Meskipun usia telah memainkan faktor kunci dalam banyak aspek pengecualian digital sampai saat ini – dan itu adalah fitur yang menentukan terbatas dan non-internet

Sumber:

https://41914110003.blog.mercubuana.ac.id/seva-mobil-bekas/