SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Burung Hantu Dan Angsa (India)

Burung Hantu Dan Angsa (India)

Burung Hantu Dan Angsa (India)
Angsa hidup di sebuah danau yang indah. Air danau itu sungguh jernih. Banyak ikan yang hidup di sana sehingga angsa tak perlu jauh-jauh mencari makan. Angsa sungguh senang tinggal di danau itu.

Suatu hari, seekor burung hantu melewati danau tersebut. Burung hantu itu melihat angsa yang cantik sedang berenang. Hal itu membuat Burung Hantu berhenti di salah satu dahan pohon. Pohon yang dekat dengan danau.

“Indah sekali sayap angsa itu. Andaikan aku bisa berteman dengannya,” ucap Burung Hantu.

Angsa melihat bayangan burung hantu di dalam air. Ia pun memanggil Burung Hantu itu.

“Sedang apa kau di sana? Kemarilah,” ucap Angsa.

Burung Hantu sangat senang. Rupanya, Angsa tidak hanya berbulu cantik, tetapi juga baik hati. Mereka pun akhirnya berteman.

Berhari-hari Burung Hantu tinggal di pohon dekat danau. Banyak sekali cerita yang mereka habiskan saat itu. Mereka saling berbagi hingga menjadi teman baik. Burung Hantu senang berteman dengan Angsa, pun sebaliknya.

Namun, setelah beberapa hari tinggal bersama angsa, Burung Hantu merasa rindu dengan rumahnya. Burung Hantu lalu pamit kepada Angsa. Burung Hantu rindu dengan rumahnya yang sudah beberapa hari ia tinggalkan.

“Jika kau rindu denganku, datanglah ke rumahku, rumahku ada di ujung hutan ini,”ucap Burung Hantu. Kemudian mereka pun berpisah.

Beberapa hari kemudian, Angsa merasa rindu dengan Burung Hantu. Ia ingin mengunjungi Burung Hantu. Kemudian Angsa pun terbang ke ujung hutan. Setelah beberapa lama, sampailah ia di ujung hutan. Burung Hantu tinggal di salah satu pohon di sana.

Mereka pun melepas kangen. Keduanya banyak bercerita tentang hari-hari mereka. Hingga, Burung Hantu sadar bahwa ada seorang pemburu yang sedang mengintainya. Burung hantu kemudian mencoba mengeluarkan suara yang membuat pemburu itu ketakutan.

Pemburu itu membidikkan peluru ke arah rumah burung hantu. Burung Hantu bisa melepaskan diri. Namun, Angsa mati tertembak. Hal itu membuat Burung Hantu merasa sangat sedih. Dia harus kehilangan sahabat terbaiknya.

Baca Juga :