SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Cara menyinkronkan pengontrol permainan Anda secara nirkabel ke PC Anda

Cara menyinkronkan pengontrol permainan Anda secara nirkabel ke PC Anda
Cara menyinkronkan pengontrol permainan Anda secara nirkabel ke PC Anda

Cara menyinkronkan game kontrol nirkabel Anda ke PC Anda

 

Cara menyinkronkan pengontrol permainan Anda secara nirkabel ke PC Anda

Cara menyinkronkan pengontrol permainan Anda secara nirkabel ke PC Anda

Mouse dan keyboard baik-baik saja, tetapi kadang-kadang Anda perlu merasakan berat pengontrol di tangan Anda. Anda perlu kesederhanaan stik analog atau tombol menu. Jadi bagaimana Anda menghubungkan pengontrol gim ke PC Anda?

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Biasanya, jika Anda memiliki konektor USB atau bentuk koneksi kabel lain, itu cara terbaik untuk melakukannya, tetapi itu tidak selalu menjadi pilihan. Jadi, inilah cara Anda dapat menyinkronkan pengontrol ke PC Anda, tidak perlu kabel. Demi kesederhanaan, kami akan menggunakan pengontrol untuk konsol gen saat ini, karena keduanya lebih mungkin memiliki Bluetooth dan siap pakai.

Pengontrol Xbox One
Ada dua cara untuk menghubungkan pengontrol Xbox One ke PC Anda secara nirkabel, dan keduanya bekerja pada dasarnya dengan cara yang sama. Sebagai permulaan, Anda harus menyalakan controller Anda melalui tombol Xbox.

Untuk menghubungkan pengontrol Anda, cari tombol di tepi atas pengontrol Anda yang memiliki tiga garis melengkung keluar darinya. Tahan tombol ini selama beberapa detik, dan tombol Xbox akan mulai berkedip. Ketika ini terjadi, itu berarti kontroler Xbox Anda sekarang dapat ditemukan. Arahkan ke Menu Pengaturan pada PC Anda, lalu Perangkat. Di bagian atas, klik tombol yang mengatakan “Tambahkan Bluetooth atau perangkat lain.”

Di sinilah dua metode berbeda. Jika pengontrol Xbox Anda mendukung Xbox Wireless (atau Anda memiliki adaptor Xbox Wireless), Anda akan memilih “Segala sesuatu yang lain,” di mana pengontrol Xbox Anda akan muncul.

Jika Anda ingin terhubung dengan Bluetooth, Anda akan memilih opsi “Bluetooth”. Jika Anda

memilih metode ini, perangkat Anda mungkin muncul sebagai “Tidak Diketahui” pada awalnya, dan tidak akan menjadi “Pengendali Nirkabel Xbox” sampai setelah Anda menghubungkannya, jadi bersabarlah.

Setelah tersambung, pengontrol Anda harus tersambung selama diaktifkan, dan harus tersambung kembali ketika Anda menyalakannya kembali.

Pengontrol DualShock PS4
Dualshock 4 PS4 yang luar biasa memiliki satu kelemahan yang tidak dimiliki oleh rekan senegaranya: Anda harus mengunduh beberapa hal tambahan untuk membuatnya bekerja. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan program yang disebut “DS4Windows.” Untungnya, gratis.

DS4Windows menipu komputer Anda untuk berpikir Dualshock Anda adalah pengontrol Xbox 360. Setelah Anda mengunduh folder tersebut, ekstrak aplikasi DS4Windows dan instal ke PC Anda. Ini memberikan instruksi yang cukup jelas tentang cara mengaturnya. Jika Anda memiliki Windows 7 atau lebih, Anda harus menginstal aplikasi terpisah tetapi itu juga cukup sederhana.

Setelah diinstal, tahan tombol Dualshock “Share” dan “PS” secara bersamaan selama tiga detik.

Lightbar di bagian atas pengontrol harus mulai berkedip. Ketika ini terjadi, buka pengaturan Perangkat dan pilih “Tambahkan Bluetooth atau perangkat lain.” Dualshock akan muncul sebagai “Wireless controller.”

Nintendo Switch Joy-Con (dan pengontrol Pro)
Nintendo Switch Joy-Con yang mungil tidak akan memiliki banyak fungsi pada PC seperti pengontrol potensial lainnya. Mereka tidak memiliki banyak tombol seperti pengendali tersebut, dan Joy-Con kiri dan kanan harus terhubung ke Bluetooth sebagai perangkat terpisah. Seharusnya ada metode untuk membuat keduanya bekerja bersama sebagai pengontrol tunggal, tapi saya tidak bisa membuat metode ini bekerja dengan andal.

Tetapi jika Anda ingin menggunakan Joy-Con dengan PC Anda, temukan tombol sinkronisasi pada pengontrol antara tombol SL dan SR. Tahan hingga empat lampu hijau mulai berkedip. Sekarang Joy-Con Anda dipasangkan. Abaikan fakta bahwa lampu terus berkedip, untuk alasan apa pun.

Jika Anda seorang pemilik Switch yang menginginkan pengontrol yang lebih baik yang dapat

melakukan tugas ganda pada PC, saya sarankan pengontrol Switch Pro . Menyinkronkan pengontrol Pro Anda adalah proses yang jauh lebih mudah daripada menyinkronkan kedua Joy-Con: temukan saja tombol sinkronisasi di bagian atas pengontrol, dan tekan selama beberapa detik. Ini akan muncul di menu Bluetooth Anda segera setelah itu.

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod