SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Cara Merawat Kulit Lelah Menjadi Glowing dan Sehat

Cara Merawat Kulit Lelah Menjadi Glowing dan Sehat
Cara Merawat Kulit Lelah Menjadi Glowing dan Sehat

Cara Merawat Kulit Lelah Menjadi Glowing dan Sehat?

Kulit yang glowing dan terlihat muda ialah idalama masing-masing wanita. Bagaimana caranya?
Polusi udara, asap rokok, stres yang terus menerus dapat mengikis kemudaan kulit wajah kita. Kulit mati menumpuk di atas permukaan kulit akan menciptakan kulit jadi susah bernafas. Akibatnya kulit jadi tampak kusam dan Lelah.

Jika kita hendak mempunyai kulit yang sehat, mulailah bertanya untuk diri sendiri: berapa kali kita mencuci wajah dalam sehari? Cukupkah itu?

Membersihkan wajah 2 kali sehari sudah lumayan asal dilaksanakan dengan cermat dan sampai benar-benar bersih. Gunakanlah pembersih dan sabun yang mild. Boleh pun saya sarankan untuk mengerjakan double cleansing yaitu memakai cleansing milk dan cleansing wash. Bisa pun kombinasi keduanya, pakai cleansing milk di pagi hari dan double cleansing di senja hari saat kembali beraktivitas terutama untuk yang bermake-up. Untuk yang tidak bermake-up, gunakanlah cleansing milk atau sabun yang mild di pagi hari dan foam yang dapat mengusung minyak di wajah guna sore/malam harinya.

Tahapan Perawatan Kulit Rutin:
1/ Cleansing
2/ Toning
3/ Moisturizing
4/ Night cream
5/ Eksfoliasi/scrubbing (1kali seminggu atau cocok saran dokter)
6/ Masker ( 1x seminggu )

Tip:

Gunakan pelembap tidak melulu di wajah, namun juga di dekat area mata bawah (terutama) dengan memakai eye serum atau eye cream
Ada mitos yang menganjurkan untuk memakai scrub dalam format lebih keras supaya pori-pori dapat terbuka. Sebenarnya itu melulu mitos, pakailah scrub guna ekfoliasi ringan. Dan tidak boleh dulu mengerjakan ekfoliasi andai sedang mengonsumsi Retin A sebab komponen itu sudah mempunyai sifat peeling.

Pilihan Perawatan Di Salon/Klinik
Perawatan di klinik/Salon dilaksanakan guna mendapatkan perawatan lebih maksimal cocok dengan situasi kulit. Saya menganjurkan untuk mengerjakan laser Rejuvenation atau Reshaping therapy yang dapat membantu jaringan kolagen tumbuh lebih cepat sampai-sampai masalah wajah akan terselesaikan dengan maksimal. Hasil akhir perawatan ialah wajah yang terang dan bening.

Laser Rejuvenation memberikan kelebihan pada kecepatan regenerasi dimana lapisan epidermis diusung secara halus dengan memakai spectrum selama 640 nm. Tujuannya supaya jaringan kulit bakal semakin aktif menerbitkan kolagen baru.

Reshaping treatment yang adalahteknologi terkini dari Jepang memakai kekuatan gelombang microcurrent yang menstimulasi lapisan mitochondria guna cepat memecah diri dan menghasilkan tidak sedikit sel-sel baru sampai-sampai wajah bakal terlihat lebih tirus. Bagian pipi bakal terangkat ke atas, unsur mata bakal tertarik, serta wajah menjadi lebih segar dan cerah.

Pentingnya Mengonsumsi Vitamin
Di samping mengerjakan perawatan terkini supaya penampilan lebih tahan lama muda, dianjurkan menambahnya dengan mengonsumsi vitamin harian seperti: Vitamin A, Vitamin E , Vitamin C, Pro-Vitamin B5, dan pun Vitamin K. Vitamin urgen untuk kulit bila digabungkan dalam format asupan dan pun berbentuk topikal (Ada baiknya kita berkonsultasi dengan dokter kulit tentang hal ini).

Berikut faedah dari vitamin-vitamin urgen tersebut di atas:
Fungsi Vitamin A : Memperbaiki elastisitas kulit dan menambah konsistensi kelembapannya sampai-sampai kulit terasa lebih kenyal. Vitamin A pun mengurangi efek radikal bebas yang merusak kulit dan menangkal penuaan dini.

Fungsi Vitamin C : Memproduksi pro-kolagen yakni rangkaian molekul dari collagen fibers, mengontrol terbentuknya hiperpigmentasi, menambah imunitas tubuh.

Fungsi Vitamin E: Melindungi lapisan sel kulit dan membran sel, mengontrol buatan kolagen dan memperlambat proses terlepasnya kolagen dari dinding sel dan meminimalisir efek buruk dari kekeringan kulit

Fungsi Pro- Vitamin B5 : Merangsang terbentuknya regenerasi sel, menangkal terjadinya kehancuran sel kulit dan mengawal strukturnya supaya tetap sempurna.

Fungsi Vitamin E : Menormalkan pulang pertahanan kulit anda masih pada kegunaannya dan mengawal optimalitas kelembapan kulit

Untuk pemakaian Vitamin secara topikal, sangat dianjurkan dalam format botol, jar atau wadah tutup rapat lainnya. Selamat Mencoba !


Baca Juga: