SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Cyberpunk 2077: Penundaan baru, akhirnya dirilis pada bulan November

Cyberpunk 2077: Penundaan baru, akhirnya dirilis pada bulan November
Cyberpunk 2077: Penundaan baru, akhirnya dirilis pada bulan November

Cyberpunk 2077: Penundaan baru, akhirnya dirilis pada bulan November

 

Cyberpunk 2077 Penundaan baru, akhirnya dirilis pada bulan November

Cyberpunk 2077 Penundaan baru, akhirnya dirilis pada bulan November

Dari 2019 kita berharap untuk melihat Cyberpunk 2077 , video game RPG yang telah lama ditunggu-tunggu dari CD Project Red , di mana aktor populer Keanu Reeves telah memberikan karakternya . Pelepasannya terus ditunda, sesuatu yang terjadi sekali lagi.

Seperti yang diumumkan melalui akun game ini di Twitter, perusahaan perencanaan dan rilisnya memutuskan untuk tidak meluncurkannya di pasar pada 17 September, tanggal yang ditetapkan sebelumnya, tetapi pada 19 November.

Cyberpunk 2077

@CyberpunkGame
An important development update

Προβολή εικόνας στο Twitter
218 χιλ.
11:02 μ.μ. – 18 Ιουν 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
52,5 χιλ. άτομα συζητούν σχετικά με αυτό
Alasannya, menurut pengumuman CD Project Red, adalah bahwa gamenya belum siap untuk dirilis, meskipun sudah selesai dalam hal konten dan gameplay. “Kami telah memutuskan untuk memindahkan Cyberpunk 2077 dari 17 September hingga 19 November.

Anda yang terbiasa dengan cara kami membuat game tahu bahwa kami tidak beredar apa pun jika

itu tidak siap. “Siap saat ini sudah berakhir” bukan hanya ungkapan yang kita ucapkan karena kedengarannya benar, itu adalah sesuatu yang kita tinggali, bahkan jika kita bersemangat tentangnya.

Pada tulisan ini, Cyberpunk 2077 selesai, baik dari segi konten dan gameplay. Misi, adegan cut, keterampilan dan konten, semua petualangan di Night City, semua ada di sana.

Tetapi dengan konten yang begitu banyak dan perpaduan sistem yang kompleks, kita perlu melihat semuanya secara mendetail, menyeimbangkan mekanisme permainan dan memperbaiki banyak bug.

Dunia yang sangat besar berarti banyak hal yang perlu Anda perbaiki dan kami akan menghabiskan waktu ekstra untuk melakukan hal itu. Minggu ini, jurnalis dari seluruh dunia mulai memainkan game secara mandiri.

Kami senang mendengar pendapat mereka, serta melihat reaksi mereka ketika mereka

mempublikasikan preview, setelah kami menayangkan Night City Wire pada tanggal 25 Juni.

Kami berharap ini akan memuaskan sebagian rasa lapar Anda untuk permainan ini, karena kami sedang berupaya menyiapkannya di bulan November, “kata CDPR, yang memiliki tanda tangan salah satu pendiri, Marcin Ivanski, dan kepala studio Adam Bandowski.

Akhirnya, tidak jelas apakah penundaan ini akan mempengaruhi rencana rilis gameplay untuk

konsol generasi berikutnya, PlayStation 5 dan Xbox Series X , karena ini awalnya akan tersedia di PlayStation 4 . Xbox One dan PC .

Sumber:

https://bengkelharga.com/blue-angels-apk/