SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Desain Interior Daihatsu Copen Silver

Desain Interior Daihatsu Copen Silver
Desain Interior Daihatsu Copen Silver

Desain interiornya tentu tidak kalah dengan desain eksterior yang mewah. Di mana, desain interior menggabungkan dua warna elegan seperti hitam sebagai warna netral dan warna krem ​​yang dapat menciptakan kesan menyenangkan tetapi dalam versi yang tenang.

Dengan demikian, Daihatsu Copen dilengkapi dengan Combimeter Optitron untuk pengelolaan panel informasi mobil, yang selanjutnya membuat mobil sport ini. Sedangkan untuk setir, mobil mini ini membawa setir kulit dengan rak dan pinion dan setir daya listrik yang memberikan kenyamanan dan kenyamanan saat berkendara tanpa meninggalkan kesan mewah dari setir.

Untuk alasan gaya, spesifikasi Daihatsu Copen hanya menyediakan dua kursi, yaitu untuk mengemudi dan penumpang. Jadi mobil ini dirancang untuk pasangan muda yang senang.
dimensi
Daihatsu Copen Silver

Daihatsu Copen Silver

Mobil ini memiliki ukuran yang cukup kompak yaitu 3.395 x 1.475 x 1.280 mm. Dengan dimensi ini, sangat tepat jika mesin ini dianggap mini tetapi tidak meninggalkan kesan gaya. Kami merekomendasikan bahwa mesin ini tidak digunakan untuk menyeberang jalan yang rusak karena tidak terlalu baik untuk mobil.

Untuk sistem pengereman, mobil ini mengandalkan Ventile Disc Brake pada ban depan dan sistem Drum, Leading, dan Trailing di ban belakang. Dengan sistem pengereman yang canggih itu membuat mobil ini lebih elegan.
mesin
Mesin Daihatsu Copen

Mesin Daihatsu Copen

Mesin yang digunakan adalah mobil DOHC jenis ini dengan intercolor turbo yang memiliki ruang bakar berukuran 658 cc. Untuk masalah kecepatan, mobil ini bisa mencapai kecepatan 100 km / jam. Jadi Anda yang suka berkendara dengan kecepatan tinggi sangat cocok untuk menggunakan mobil sport mini ini.

Kapasitas tangki bahan bakar Daihatsu Copen adalah 30 liter dan harus diisi dengan bensin tanpa timbal. Karburator mobil ini dilengkapi dengan teknologi EFI (Electronic Fuel Injection), yang jelas menggunakan bahan bakar lebih efisien.
fitur

Bicara soal fitur, mobil ini jelas menawarkan beragam fitur untuk keselamatan, keamanan, dan kenyamanan. Mesin ini mengutamakan keselamatan pengemudi, di mana ada sistem keselamatan canggih dengan keselamatan aktif dan pasif.

Untuk hal-hal yang berkaitan dengan spesifikasi keselamatan aktif, mobil ini menggunakan sistem pengereman anti-lock sehingga mobil tidak tiba-tiba terpental saat pengereman. Selanjutnya, sistem distribusi rem elektronik akan menjamin distribusi dengan daya pengereman sesuai dengan titik pengereman dari Daihatsu Copen.

Sumber : daihatsu kotabumi

Nah, untuk fungsi Brake Over Ride System akan aktif jika rem dan gas diinjak secara bersamaan. Peristiwa ini biasanya muncul saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan ingin menginjak rem karena hampir bertabrakan di depannya.

Jika terjadi tabrakan, Daihatsu Copen akan mengeluarkan airbag ganda yang termasuk dalam standar minimum mobil bantuan internasional. Untuk hal-hal yang berkaitan dengan sistem keselamatan pasif, mobil ini mengandalkan teknologi TAF untuk mengurangi dampak tabrakan. Ya, spesifikasi Daihatsu Copen sangat penting untuk menjaga keselamatan pengemudi.

Spesifikasi Mobil Daihatsu Copen
mesin
Model KF
Jenis DOHC dengan turbo intertcooler
Ruang Bakar 658
Jumlah silinder 3
Jumlah katup 12
Bore x Stroke (mm) 63.0 x 70.4
Output maksimum PS / rpm 64 / 6.400
Torsi maksimum Kg.m / rpm 09/04/00
Sistem pemberian makan EFI (injeksi bahan bakar elektronik)
Jenis bensin tanpa timbal
30 Kapasitas tangki
dimensi
P x L x T 3.395 x 1.475 x 1.280
Lapangan (mm) 2230
Radius putaran minimum (mm) 04 / 06-16
Cluster bumi (mm) 115
Berat kosong (kg) 850
Bobot kendaraan kotor (kg) 1040
Jenis kemudi
Jenis pinion dan pinion dengan power steering listrik
Penangguhan
Front Mc Pherson Struts Helical spring
Drum belakang, awal dan akhir
ban
Ukuran 165/50 dengan Velg
transimisi
Jenis manual, 5 kecepatan
Rasio transmisi I: 3.181
II: 1,842
III: 1,250
IV: 0,917
V: 0,750
Terbalik: 3,143
Sistem pengereman
Rem cakram berventilasi depan
Drum belakang, awal dan akhir