SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Drone PowerEgg X: drone yang berubah menjadi camcorder

Drone PowerEgg X: drone yang berubah menjadi camcorder
Drone PowerEgg X: drone yang berubah menjadi camcorder

Drone PowerEgg X: drone yang berubah menjadi camcorder

 

Drone PowerEgg X drone yang berubah menjadi camcorder

Drone PowerEgg X drone yang berubah menjadi camcorder

Dengan tampilan telur burung unta, PowerEgg X adalah salah satu item paling tidak biasa di edisi

Consumer Electronics Show di Las Vegas ini. Didesain oleh PowerVision, telur ini adalah kamera 4K dengan stabilisator tiga sumbu dan drone sungguhan yang mampu terbang di tengah hujan.

PowerEgg X juga dapat dilengkapi dengan tripod atau tali tangan untuk digunakan sebagai kamera genggam. Tidak memiliki layar untuk membidik, tetapi output video dapat dilakukan dari ponsel. Kamera ini dilengkapi dengan optik sudut lebar 170 ° dan mampu merekam dalam 4K pada 60 frame per detik.

“Egg”, yang beratnya 522 gram, menggabungkan algoritma kecerdasan buatan untuk memberikan pengenalan wajah dan gerakan dan secara otomatis melacak pergerakan orang tertentu sambil mempertahankan fokus pada elemen tertentu dari subjek.

drone-power-egg-x-water

Dengan menambahkan lengan dan baling-baling bermotor, kamera menjadi drone nyata, dengan

kemampuan video yang sama. Tidak seperti banyak model lain, ketika pesawat menargetkan seseorang, ia juga dapat merekam suara orang itu. Masih harus dilihat apakah suara baling-baling tidak membuat urutan tidak terdengar.

Sebagai bonus, drone ini juga dapat terbang di tengah hujan, yang cukup langka untuk model produksi. Dengan menambahkan float yang tersedia sebagai opsi, bahkan dimungkinkan untuk membuangnya.

Dengan kendali jarak jauh yang disediakan, jaraknya 6 km sesuai dengan pabriknya. Selalu dalam mode drone, otonomi adalah 30 menit menurut pabrikan. Ini berlalu hingga hampir 4 jam dalam mode kamera. Drone memiliki berat 862 gram.

drone-Power-Egg-X

PowerEgg X tersedia secara pre-order untuk pengiriman pada akhir bulan dalam bentuk dua paket: Explorer (849 euro) dan Wizard (1149 euro) yang menambah sesak air berkat gelembung untuk modul kamera dan gimbalnya . Mengapung untuk diperbaiki pada landasan pendaratan juga tersedia.

Baca Juga: