SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Facebook membayar $ 52 juta untuk moderator konten yang menderita PTSD

Facebook membayar $ 52 juta untuk moderator konten yang menderita PTSD
Facebook membayar $ 52 juta untuk moderator konten yang menderita PTSD

Facebook membayar $ 52 juta untuk konten moderator yang menderita PTSD

 

Facebook membayar $ 52 juta untuk moderator konten yang menderita PTSD

Facebook membayar $ 52 juta untuk moderator konten yang menderita PTSD

Facebook pada prinsipnya telah setuju untuk membayar $ 52 juta untuk mengkompensasi

moderator konten saat ini dan sebelumnya yang mengembangkan masalah kesehatan mental di tempat kerja.

The Verge melaporkan pada hari Selasa bahwa penyelesaian akan mencakup lebih dari 11.000 moderator konten yang mengembangkan depresi, kecanduan dan masalah kesehatan mental lainnya sementara mereka bekerja memoderasi konten di platform media sosial.

Faktanya, The Verge-lah yang memulai penyelidikan. Editor Silicon Valley Casey Newton melaporkan bahwa moderator konten Facebook, yang disewa melalui outsourcing outsourcing Cognizant di Phoenix dan Tampa , menjadi sasaran kebencian, pembunuhan, bunuh diri, dan konten grafis lainnya.

Facebook mempekerjakan ribuan moderator konten untuk menyaring sejumlah besar posting, gambar, dan konten lain yang diposting ke situs. Jika posting yang berpotensi melanggar aturan ditandai oleh pengguna lain, sering ditinjau oleh moderator konten yang membuat panggilan terakhir apakah tetap atau dihapus.

Salah satu mantan moderator konten, Selena Scola, mengatakan dia mengembangkan gangguan stres pasca-trauma – atau PTSD – dan menggugat Facebook untuk memulai dana untuk membuat program pengujian dan perawatan untuk moderator saat ini dan mantan.

Sadar kemudian menarik diri dari pasar moderasi konten setelah investigasi The Verge.

 

Penyelesaian awal akan mencakup moderator di Arizona, California, Florida dan Texas mulai 2015, dan masing-masing moderator akan menerima setidaknya $ 1.000. Yang lain dapat menerima hingga $ 50.000 dalam kerusakan.

Pengadilan California yang mengawasi kasus ini akan melakukan panggilan terakhir, yang diharapkan akhir tahun ini.

Seorang juru bicara Facebook mengatakan kepada TechCrunch: “Kami berterima kasih kepada orang-orang yang melakukan pekerjaan penting ini untuk menjadikan Facebook lingkungan yang aman bagi semua orang. Kami berkomitmen untuk memberikan mereka dukungan tambahan melalui penyelesaian ini dan di masa depan. ”

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal membutuhkan bantuan, hubungi 1-800-273-8255 untuk

National Suicide Prevention Lifeline . Anda juga dapat mengirim SMS HOME ke 741-741 secara gratis, dukungan 24 jam dari Crisis Text Line . Di luar AS, silakan kunjungi Asosiasi Internasional untuk Pencegahan Bunuh Diri untuk database sumber daya.

Sumber:

https://works.bepress.com/m-lukito/13/