SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

FIFA 21: Dirilis pada bulan Oktober, resmi

FIFA 21: Dirilis pada bulan Oktober, resmi
FIFA 21: Dirilis pada bulan Oktober, resmi

FIFA 21: Dirilis pada bulan Oktober, resmi

 

FIFA 21 Dirilis pada bulan Oktober, resmi

FIFA 21 Dirilis pada bulan Oktober, resmi

Sekarang resmi bahwa FIFA 21 memiliki tanggal rilis, karena Electronic Arts , juga dikenal

sebagai EA , mengumumkan bahwa ini akan dilakukan pada bulan Oktober untuk generasi berikutnya dari permainan video populer, yang keluar dari permainan setiap tahun, karena terus diperbarui.

Bahkan, tersedia untuk pre-order pada konsol yang ada, sementara kami perhatikan bahwa ia memiliki dua tanggal rilis. Apa yang kita maksud FIFA 21 akan memiliki tiga versi, Standard Edition , Ultimate Edition + Waktu Terbatas Bonus dan Champions Edition , dengan yang pertama akan dirilis pada tanggal 9 Oktober, sementara dua lainnya akan tersedia tiga hari sebelumnya.

Gim ini akan tersedia di PlayStation 4 , Xbox One dan PC , karena akan tersedia di konsol generasi berikutnya ( PlayStation 5 , Xbox Series X ) nanti pada tahun 2020, ketika mereka memasuki pasar.

Lagipula, ini juga disebutkan dalam trailer yang mengesankan, dirilis oleh EA Sports FIFA , di mana kita melihat bintang-bintang sepakbola besar mencetak, merayakan, menerima tanda dan mengangkat piala, tetapi juga foto-foto dari slogan-slogan penggemar, seperti “Kamu” saya tidak akan pernah berjalan sendirian ”dari penggemar Liverpool.

Di luar itu, dengan pre-order FIFA 21 ada beberapa bonus. Edisi Standar menawarkan hingga 3 Paket Rare Gold FUT 21 (1 setiap minggu selama 3 minggu), 1 FUT Star Loan Item FUT (untuk 5 FUT cocok), 1 FUT Ambassador Loan Player Pilih Item (opsi 1 dari 3 pemain untuk 3 FUT permainan) dan kit FUT Edisi Khusus dan item untuk stadion.

Jika Anda melakukan pre-order Edisi Champions, Anda akan mendapatkan bonus 3 hari Akses

Awal 3 hari, hingga 12 Paket Emas Langka FUT (1 setiap minggu selama 12 minggu), 1 Cover Star Loan Item FUT, Mode Karir Bakat Homegrown (perspektif pemuda berkelas dunia) 1 FUT Ambassador Loan Player Pilih Item, kit FUT Edisi Khusus, dan item untuk pengadilan. Sedangkan untuk Ultimate Edition + Bonus Waktu Terbatas, waktu terbatas adalah pre-order hingga 14 Agustus.

Jika Anda melakukan pre-order sebelum tanggal ini, Anda akan memiliki bonus FUT 21 Ones To Watch Item (Penawaran Waktu Terbatas), Akses Awal 3 hari, Mode Karier Bakat Homegrown, hingga 24 FUT 21 Paket Emas Langka (2 setiap minggu selama 12 minggu), 1 Cover Star FUT Item Pinjaman, 1 FUT Ambassador Loan Player Pilih Item, FUT Edisi Khusus kit dan item untuk pengadilan.

Adapun harga, Edisi Standar biaya € 69,99, Edisi Ultimate + Bonus Waktu Terbatas € 99,99 dan

Edisi Champions € 89,99. Terakhir, perhatikan bahwa Anda yang menjadi atau menjadi anggota EA Access di PS4, Xbox One dan Origin Access di PC akan dapat memainkan FIFA 21 terlebih dahulu, meskipun berdasarkan uji coba, pada 1 Oktober dan akan mendapat diskon 10% untuk ketiganya. versi video game.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan lakukan pra-pemesanan mulai sekarang, jadi Anda bisa memilikinya di konsol Anda atau di komputer Anda mulai Oktober mendatang.

Sumber:

https://swatproject.org/black-flight-apk/