SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Inilah Jenis Mobil Sedan Bekas Yang masih Banyak Peminat

Inilah Jenis Mobil Sedan Bekas Yang masih Banyak Peminat
Inilah Jenis Mobil Sedan Bekas Yang masih Banyak Peminat

Sedan adalah salah satu model mobil tertua dan adalahbagian dari sejarah otomotif di dunia. Bentuknya yang elegan, klasik, dan tidak lekang oleh zaman menciptakan mobil ini tidak sedikit diminati orang. Sejak mula kemunculannya, Sedan tidak jarang kali identik dengan kendaraan mewah dan hanya dapat dimiliki oleh orang kaya. Hingga ketika ini masih tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menggali mobil sedan bekas guna dijadikan perangkat transportasi sehari-harinya.

Meskipun begitu, bukan berarti anda yang berkantong pas-pasan tidak dapat merasakan nikmatnya mengemudikan mobil sedan. Karena pasarnya lumayan menjanjikan, mobil sedan bekas pun sering didatangi di pasar mobil bekas baik online maupun offline. Jadi guna yang mempunyai dana terbatas, anda tidak perlu khawatir. Dengan harga yang terjangkau, Kalian dapat mengendarai mobil klasik dengan desain elegan. Untuk Kalian yang tertarik guna mempunyai kendaraan canggih ini, inilah merupakan susunan 5 mobil sedan bekas terlaris sebagai referensi. Di antaranya,

Toyota Vios
Sedan canggih keluaran Toyota ini adalahsalah satu mobil sedan bekas terlaris per mula tahun 2017. Dilengkapi desain eksterior yang maskulin, interior yang mewah, dan mesin berkapasitas 1,5 liter dengan isi silinder 1.496 cc, Toyota Vios sukses menarik minat tidak sedikit pecinta otomotif khususnya mereka yang menyukai mobil Sedan.

Dilengkapi port injection pada sistem suplai bahan bakar dan transmisi manual, kecepatan maksimum Toyota Vios dapat mencapai 6.000 RPM. Bukan melulu mesin dan performanya yang keren, fitur-fitur yang melengkapi mobil ini pun dapat dibilang lumayan mumpuni.

Toyota Vios dilengkapi dengan spesifikasi keren laksana AC otomatis dengan indikator digital, airbags, dan sistem kontrol elektronik yang modern. Untuk melakukan pembelian mobil sedan bekas berbobot | berbobot | berkualitas ini Kalian bakal dikenai harga selama Rp140.000.000 sampai Rp170.000.000 per unit. Harga yang layak untuk suatu mobil bekas mewah dengan mesin garang dan performa yang keren.

Honda Civic Ferio
Mobil sedan murah ini kesatu kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 1996. Selama 4 tahun karirnya di jagat dunia otomotif negeri ini, Honda Civic Ferio sukses menasbihkan diri sebagai Sedan bekas terlaris per mula tahun 2017. Meskipun barangkali saat dikomparasikan dengan Toyota Vios performa Honda Civic Ferio ingin lebih lemah, namun di kalangan mobil keluaran tahun 1990 an, mobil ini adalahsalah satu yang terbaik. Mobil canggih ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,6 liter dengan 4 silinder segaris 16 katup SOHC.

Desain eksterior dan interiornya memang ingin sederhana dikomparasikan rekan sejawatnya, namun mobil bertransmisi manual dan otomatis ini sukses menarik minat tidak sedikit orang dan sempat menjadi tren di pasar mobil bekas sedan. Karena diluncurkan sebelum tahun 2000, harga mobil sedan bekas ini lumayan terjangkau. Cukup dengan Rp60.000.000 sampai Rp80.000.000, Kalian sudah dapat mengendarai mobil kuno rasa canggih yang telah dilengkapi dengan airbags ini.

Honda City 1.3 EX
Di antara seri mobil sedan dari Honda, seri Honda City 1.3 EX adalahjenis dengan spesifikasi terendah satu tingkat di bawah seri Honda Ferio. Meskipun begitu, soal performa dan keterampilan mesin Honda City tidak banyak lebih unggul dikomparasikan mobil sedan keluaran pabrik lain. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.3 liter, konfigurasi 4 silinder segaris 16 katup SOHC, serta transmisi manual dan otomatis, harga mobil bekas ini dibanderol selama Rp40.000.000 sampai Rp80.000.000. Meskipun desain interior dan eksteriornya sederhana, tetapi keterampilan Honda City menciptakan mobil ini menjadi di antara mobil sedan bekas terlaris di Indonesia.

Toyota Corolla DX
Mobil klasik yang dapat disebut sebagai simbol mobil sedan tahun 1980 an ini adalahgenerasi keempat dari seri Toyota Corolla. Produksi mobil legendaris ini dihentikan pada tahun 1984 ketika Toyota Corolla GL diluncurkan ke pasaran mobil Sedan Bumi Pertiwi. Meskipun kuno, nyatanya mobil ini tidak sedikit diminati anak muda peminat drifting. Penyebabnya, Toyota Corolla DX adalahmobil Sedan terakhir yang memakai sistem penggerak roda belakang. Bagi semua penggemar olahraga ekstrim tersebut, urusan ini termasuk keren.

Mobil sedan bekas ini pun dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.300 cc (1,3 liter) dengan output maksimal sampai 5.600 RPM, bertransmisi manual, dan hemat BBM. Harga Toyota Corolla DX sendiri berkisar antara Rp 18.000.000 sampai Rp 30.000.000. Cukup murah bukan? Mengingat harga yang murah itu berkat spare part kendaraan ini mudah ditelusuri dan perawatannya tidak merepotkan. Sumber : https://t.co/w9uD0jSPEA