SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

iPhone 12 (2020): tanggal rilis, harga, lembar data, kebocoran, semua yang perlu Anda ketahui

iPhone 12 (2020): tanggal rilis, harga, lembar data, kebocoran, semua yang perlu Anda ketahui
iPhone 12 (2020): tanggal rilis, harga, lembar data, kebocoran, semua yang perlu Anda ketahui

iPhone 12 (2020): tanggal rilis, harga, lembar data, kebocoran, semua yang perlu Anda ketahui

 

iPhone 12 (2020) tanggal rilis, harga, lembar data, kebocoran, semua yang perlu Anda ketahui

iPhone 12 (2020) tanggal rilis, harga, lembar data, kebocoran, semua yang perlu Anda ketahui

IPhone 12 harus tersedia tahun ini dalam tiga model, yang harus diluncurkan pada bulan September, mungkin dengan harga yang sangat dekat dengan iPhone 11. Tanggal rilis, harga, spesifikasi teknis, inilah yang kami perkenalkan pada pemasangan iPhone selanjutnya.

iPhone 12 dan iPhone 12 Pro: kita mungkin tahu segalanya tentang smartphone Apple di masa depan
Smartphone yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, iPhone 12 memiliki penggemar. Siapa yang benar-benar akan mengambil kembali jika Apple merilis model ini luar biasa … IPhone 11, Pro, dan Pro Max telah diluncurkan pada saat diluncurkan: Apple tidak tahu bagaimana membuat kita bermimpi dengan teknologi baru di depan pasar. Generasi iPhone 11 adalah teknologi pengejaran pada kompetisi Android yang telah menjadi jauh lebih kuat. IPhone 11 tampak ditakdirkan untuk memimpin kelas dalam beberapa kategori mungkin (layar, foto, baterai, biometrik, dukungan perangkat perangkat lunak …). Dan dari sudut pandang ini, itu agak sukses.

Generasi iPhone 12 sekarang siap untuk mengubah uji coba – dan mudah-diminta, itu akan mempopulerkan teknologi baru seperti 5G. Dalam dokumen ini, kami telah mengumpulkan berita dan rumor terbaru tentang smartphone ini.
Kapan iPhone 12 keluar?
Setiap tahun Apple meluncurkan iPhone baru di sebuah acara di bulan September. Karena itu, iPhone 12 akan diluncurkan pada bulan September 2020, mungkin pada akhir minggu pertama atau kedua bulan itu. Mereka akan berada di pasar sekitar hari kemudian.
Berapa biaya iPhone 12?
iphone12-2020

Generasi XS adalah yang pertama di mana Apple meluncurkan tiga smartphone, termasuk iPhone XR yang lebih murah (€ 859), iPhone XS (€ 1159), dan iPhone XS Max (€ 1259). Dengan iPhone 11, Apple sekali lagi meluncurkan tiga smartphone: iPhone 11 (€ 809), dan iPhone 11 Pro (€ 1159) dan iPhone 11 Pro Max (€ 1259).

Selama dua generasi, harga versi termurah telah € 50, sedangkan harga iPhone paling mahal tetap sama.

Oleh karena itu, kita dapat mengharapkan Apple untuk menawarkan trio iPhone 12 dengan harga yang sama dengan dua generasi iPhone terbaru. Dengan, lapisan gula pada kue, sedikit penurunan pada model termurah.
Apa yang akan menjadi lembar data dari iPhone 12?
Beberapa rumor mulai menumpuk di sekitar spesifikasi teknis iPhone 2020 mendatang. Satu hal yang pasti: setiap generasi baru, ia akan memiliki SoC buatan sendiri baru.

Ini juga diharapkan memiliki sensor foto yang meningkat signifikan dan untuk membuat lebih lanjut dalam hal baterai dan masa pakai baterai.
SoC A14
Kami mulai membahas beberapa detail tentang SoC A14 yang harus dibawa oleh iPhone ini. Apple telah mempercayakan pembuatannya kepada pendiri TSMC.

Chip ini akan menjadi yang pertama pada produk konsumen yang akan diukir dalam 5 nm menggunakan proses FinFET EUV (TSMC).

Untuk saat ini, kami tidak tahu banyak tentang SoC ini, kecuali untuk publikasi jurnalis Jason Cross yang menghitung mereka dapat memiliki 15 miliar transistor dibandingkan dengan 8,5 miliar pada generasi sebelumnya, dan skor Geekbench yang mirip dengan yang entry level MacBook Pro (jika hal seperti itu ada).
Fotosensor yang Meningkatkan
Apple harus meningkatkan sensor foto lagi tahun ini. Namun, informasi yang hilang masih hilang saat ini. Rumor terbaru berbicara tentang peningkatan yang jelas dalam deteksi ketinggian lapangan – fitur yang harus dimiliki, misalnya, dalam mode Potret dan juga untuk menghasilkan kekaburan yang tepat di sekitar subjek, efek Bokeh yang terkenal.

Smartphone dapat membawa sensor laser 3D, atau jenis komponen lain yang bisa membuat peta tingkat tinggi yang akurat, di punggungnya. Selain itu, apa pun sensor dan optiknya, smartphone harus mendapatkan manfaat dari gambar yang lebih baik berkat SoC baru, yang diharapkan berotot.

Ini dapat mengambil lebih banyak gambar pada saat pelepasan rana dipicu, dan menggunakan peningkatan jumlah pemotretan ini untuk menghasilkan gambar yang lebih canggih, lebih detail tergantung pada situasinya. Dari perspektif ini, fokus gambar real-time juga dapat memberi manfaat bagi pembuatan film, dengan efek kualitas gambar langsung dan pengaturan ulang.

iPhone 12 lebih ekonomis daripada
iPhone-12

Kami berbicara dengan iPhone 11 Pro Max: Apple telah membuat kemajuan yang signifikan dalam hal otonomi. Dan pabrikan memfokuskan upayanya pada titik ini lagi. Terlebih lagi karena SoC A14-nya terukir dalam 5 nm dan mendukung lebih banyak transistor dari generasi sebelumnya – tidak diragukan lagi menunjukkan peningkatan manajemen energi, yang juga akan menghasilkan peningkatan otonomi.

Akankah iPhone 12 akhirnya membuat takik menghilang?
Satu hal yang pasti: iPhone 12s akan mendapat manfaat dari layar yang Diperoleh. Seluruh pertanyaan adalah berapa banyak mereka akan menjadi, dan apa artinya bagi sisa lembar data.
Ubah ukuran
Menurut Ming-Chi Kuo, iPhone berikutnya akan memiliki ukuran layar yang lebih besar atau lebih kecil dari iPhone 11. Dengan demikian, iPhone 12 Pro Max akan memiliki layar 6,7 “(dibandingkan dengan 6,5” pada iPhone 11 Pro Max) dan iPhone 12 Pro akan memiliki layar 5,45 “(dibandingkan dengan 5,8” pada iPhone 11 Pro).

OLED untuk semua
Derau yang terus-menerus gagal dikembalikan teknologi LCD pada model ketiga iPhone 12. iPhone 11 (baik Pro juga Pro Max) tidak memiliki layar LCD IPS, tidak seperti model lainnya. Cara menurunkan biaya produksi. Masih harus dilihat apakah Apple akan dapat menawarkan iPhone 12 termurah dengan layar OLED dengan harga yang sama dengan iPhone 11.

Layar baru 120 Hz

Setidaknya satu dari model iPhone 12 harus memiliki layar 120 Hz – alih-alih kecepatan refresh 60 Hz pada model saat ini. Apple adalah salah satu yang pertama kali memperkenalkan layar 120Hz pada iPad Pro pada awal 2015. Sampai sekarang, perusahaan tersebut enggan untuk mengintegrasikan layar seperti itu ke dalam iPhone, sementara banyak pesaing Android telah melakukannya pada smartphone yang berorientasi gaming. Mengetahui kekuatan Apple dalam game mobile, akan tampak mengejutkan bahwa perusahaan akhirnya tidak mengambil risiko. Laju penyegaran yang lebih tinggi berarti gerakan yang lebih halus dan waktu respons yang berkurang, yang bisa menjadi nilai tambah di beberapa gim.

Takik atau tanpa batas?
Akhirnya, salah satu pertanyaan yang akan muncul pada layar ini yang paling – sampai kita akhirnya mendapatkan jawabannya – adalah “akankah ia memiliki takik?». Apple telah mempopulerkan takik dengan meluncurkan iPhone X pada 2017. Cut-out di bagian atas layar hingga saat ini merupakan kejahatan yang diperlukan untuk mengintegrasikan sensor canggih seperti Face ID di panel depan di smartphone yang ujung-ujungnya meleleh seperti kulit kesedihan, tetapi dalam waktu singkat, teknologi telah berkembang. telah menjadi mungkin untuk mengintegrasikan sensor sidik jari di bawah layar.Tapi itu tidak berhenti di situ: Beberapa produsen telah menunjukkan prototipe fotosensor yang juga tersembunyi di bawah lantai.

Mimpi sebuah persegi panjang yang sepenuhnya ditutupi oleh layar sekarang menjadi kenyataan. Masih harus dilihat apakah Apple akan menjadi salah satu pelopor atau naik kereta.
Apakah iPhone 12 memiliki ID Wajah atau ID Sentuh?
Yaitu, saat kita menulis ini, pertanyaan $ 1 miliar. Apple telah menggembar-gemborkan teknologi pengenalan wajah ID Wajah sebagai cara paling nyaman dan aman untuk membuka kunci smartphone Anda. Bahkan lebih dari sensor sidik jari Touch ID.

Rumor menunjuk pada dua kemungkinan. Dalam skenario pertama, ID Wajah akan sepenuhnya

diganti oleh pembaca sidik jari di bawah layar. Tetapi desas-desus lain menyarankan perangkat ID Wajah yang jauh lebih kecil, yang bisa masuk ke takik yang dirancang ulang, disembunyikan di perbatasan, atau bahkan masuk sepenuhnya di bawah layar. Omong-omong, bukan mustahil Apple mengambil dua pendekatan: satu untuk iPhone 12 termurah, dan yang lain untuk iPhone 12 Pro dan Pro Max.

Apakah iPhone 12 kompatibel dengan 5G?
Apple melewatkan tanda 5G pada tahun 2019 – dan mungkin tidak salah untuk melakukannya, mengingat bahwa teknologi ini akhirnya tersedia, pada tahap ini, hanya di beberapa negara dan area cakupan. Namun demikian, ada kemungkinan bahwa perusahaan akan menawarkan konektivitas 5G pada setidaknya satu atau bahkan dua dari tiga model. Bahkan, beberapa laporan telah dibaca yang mengantisipasi kompatibilitas 5G pada ketiga varian iPhone 12. Menurut informasi terbaru yang tersedia, Apple akan menggunakan modem Snapdragon X55 untuk mengakses jaringan ini.

Seperti apa desain iPhone 12?

Apple biasanya mengubah desainnya setiap dua generasi. Jadi kita bisa berharap fundamental yang diperkenalkan pada generasi 11 tetap sama. Bagian belakang perangkat paling mahal harus ditutup dengan kaca buram, kecuali untuk logo (kaca mengkilap) dan sensor fotosensor, yang juga mengkilap. Sasis kamera ini harus dibuat dari stainless steel lagi tahun ini. Akan ada warna biru-ungu baru yang menarik. Beberapa orang membayangkan sasis datar dengan gaya iPad Pro terbaru, tetapi sekali lagi, perubahan radikal seperti itu tampaknya tidak mungkin karena iPhone 11 telah mengubah desainnya. Klik di sini untuk Pembaruan Terakhir: 05/18/2020

Pada akhirnya, satu-satunya hal yang harus membedakan secara visual smartphone generasi sebelumnya adalah warna-warna baru dan kemungkinan hilangnya takik, yang masih harus dikonfirmasi.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/