SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

KONSEP BASIS DATA TERPADU

KONSEP BASIS DATA TERPADU
KONSEP BASIS DATA TERPADU

KONSEP BASIS DATA TERPADU

KONSEP BASIS DATA TERPADU

KONSEP BASIS DATA TERPADU

Model basis data ini memberikan struktur yang logis pengaturan data. Struktur basis data ini mengoorganisir data secara efisien dan menghindarkan redundan data guna mendukung fungsinya dalam operasional, analisis dan fungsi manajemennya. Terdapat enam kategori data geografis yang masing-masing terdiri dari peta-peta dan data atributnya. Kategoi tersebut adalah :
Peta dasar dan data tabularnya adalah landasan dari semua peta untuk basis data dalam SIG. Peta ini memberikan kontrol koordinat untuk seluruh basis data. Ketelitian dan resolusi dari peta ini menjadi dasar bagi ketelitian dan resolusi dari seluruh peta dalam basis data.

Peta rencana dan data tabularnya adalah peta yang memberikan batas-batas administratif, penggunaan lahan (land use) beserta data tabularnyaseperti data-data yang menyangkut sosial ekonomi.

Peta persil pertanahan (percel land records) dan data tabularnya adalah peta ini berisi datalokasi dari persil beserta informasinya, yang berisi data karekteristik lahan tersebut, pemilikan, aktifitas yang dibangun serta hal-hal yang menyangkut perpajakan.

Peta infrastruktur dan peta utilitas beserta tabularnya adalah peta utilitas berisi lokasi dari fasilitas-fasilitas umum seperti saluran air, PAM, saluran bawah tanah, jaringan listrik, telepon, jalan, dsb. Beserta data tabularnya yang menyangkut karakteristiknya, pola jaringan dan prosedur pemeliharannya (maintenance).

Peta rencana berjalan dan data tabularnya adalah peta rencana dimanaterdapat proses pembangunan seperti rencana pembuatan jalan baru, rencana pemberian izin dari suatu lokasi, pembuatan saluran baru, dsb. Beserta data atributnya yang menyangkut identifikasi proyek , karakteristik dan informasi status.

Peta lingkungan adalah yang termasuk juga peta geologi, tanah, hidrologi dan peta lingkungan yang dibangun manusia (man made environment).

Sumber : https://aziritt.net/racer-underground-apk/