SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Lego jeda pemasaran set polisi, di tengah protes

Lego jeda pemasaran set polisi, di tengah protes
Lego jeda pemasaran set polisi, di tengah protes

Lego jeda pemasaran mengatur polisi, di tengah protes

 

Lego jeda pemasaran set polisi, di tengah protes

Lego jeda pemasaran set polisi, di tengah protes

Awal pekan ini, Lego mengirim surat kepada afiliasi yang meminta berbagai kit dihapus dari

semua situs dan pemasaran. Daftar ini menampilkan sejumlah kit berbeda yang melibatkan minifig polisi (ya, termasuk “Pembukaan Toko Donat”), bersama dengan Gedung Putih.

Ada beberapa informasi keruh seputar sejauh mana langkah Lego, tetapi perusahaan dengan cepat

menjelaskan bahwa tidak ada kit yang disebutkan yang benar-benar telah dibatalkan. Semua masih tersedia untuk dijual melalui situs web perusahaan, bersama dengan toko-toko Lego yang masih terbuka di tengah pandemi global.

LEGO

@LEGO_Group
View image on Twitter
234K
11:24 PM – Jun 3, 2020
Twitter Ads info and privacy
50.9K people are talking about this
Seorang juru bicara menambahkan bahwa iklan dan berbagi sosial untuk set telah dihentikan, karena AS dan kota-kota internasional lainnya memprotes ketidaksetaraan rasial dan kebrutalan polisi setelah pembunuhan George Floyd. Perusahaan mengatakan kepada TechCrunch:

Kami belum menghapus produk apa pun dari penjualan atau menghentikan pemasaran produk apa pun. Pada hari Selasa kami berhenti berbagi konten media sosial di saluran kami. Kami memberi tahu anggota Program Afiliasi kami tentang hal ini dan menyarankan mereka melakukan hal yang sama.

Langkah ini mulai berlaku pada 2 Juni – Pemadaman Selasa, karena kemudian dikenal di kalangan

musik dan teknologi. Juru bicara itu kemudian memberi tahu TechCrunch bahwa pemasaran produk-produk tersebut akan dilanjutkan “dalam beberapa hari ke depan.”

LEGO

@LEGO_Group
We’ve seen incorrect reports saying we’ve removed some LEGO sets from sale. To be clear, that is not the case and reports otherwise are false. Our intention was to temporarily pause digital advertising in response to events in the US. We hope this clears things up. ♥️

7,624
11:02 PM – Jun 4, 2020
Twitter Ads info and privacy
2,384 people are talking about this
Pada hari Rabu, pembuat mainan Denmark tersebut mengunjungi Twitter untuk mencatat solidaritas terhadap rasisme, menambahkan bahwa mereka akan menyumbangkan $ 4 juta untuk organisasi nirlaba yang tidak ditentukan “yang didedikasikan untuk mendukung anak-anak kulit hitam dan mendidik semua anak tentang kesetaraan ras.”

Baca Juga: