SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Meizu E3 Resmi Diluncurkan, Kapan Mulai Dipasarkan?

Meizu E3 Resmi Diluncurkan, Kapan Mulai Dipasarkan?
Meizu E3 Resmi Diluncurkan, Kapan Mulai Dipasarkan?

Meizu E3 Resmi Diluncurkan, Kapan Mulai Dipasarkan?

 

Meizu E3 Resmi Diluncurkan, Kapan Mulai Dipasarkan

Meizu E3 Resmi Diluncurkan, Kapan Mulai Dipasarkan

Akhirnya Meizu meluncurkan produk terbarunya, apalagi kalau bukan Meizu E3. Smartphone

ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menggoda. Selain itu fitur yang ditawarkan juga tidak kalah menggodanya. Oleh karena itu diharapkan Meizu E3 mampu bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.

Untuk menggoda calon konsumen dan agar mampu bersaing dengan smartphone lain di kelasnya, Meizu E3 hadir dengan menawarkan bentang layar seluas 5,99 inch beresolusi 1080 x 2160 piksel, resolusi yang sudah cukup tinggi untuk memanjakan mata penggunanya. Aspek rasio layarnya juga sudah 18:9, sehingga smartphone ini sudah mengusung desain full display yang membuat tampilannya terlihat cantik.

Bagi calon konsumen yang doyan motret, Meizu menyematkan kamera yang sudah cukup

mumpuni pada smartphone ini. Untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP yang bisa digunakan buat foto selfie. Sementara itu di bagian belakang terdapat kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 20 MP. Perpaduan dua kamera belakang tersebut tentu mampu menyuguhkan hasil jepretan yang maksimal.

Nah, untuk sektor performa, Meizu E3 menggunakan chipset Snapdragon 636 yang memiliki prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 dan GPU Adreno 509. RAM yang disematkan pada smartphone ini juga terbilang besar, yakni sebesar 6 GB. Sementara untuk memori penyimpanan internalnya disediakan sebesar 64 GB dan 128 GB. Slot SIM card 2 juga bisa dimanfaatkan sebagai slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB. Kapasitas baterai sebesar 3.360 mAh disematkan Meizu untuk mengakomodir kebutuhan daya smartphone ini. Sayangnya Meizu E3 masih berjalan pada OS Android 7.1.2 Nougat.

Meizu E3 varian 64 GB akan dijual dengan kisaran harga USD 284 atau setara 3,8 jutaan rupiah.

Sementara untuk varian 128 GB akan dijual pada kisaran harga USD 315 atau setara 4,3 jutaan rupiah. Nah, untuk ketersediaan di pasaran, Meizu E3 bakal mulai dipasarkan pada 26 Maret di pasar Tiongkok. Sayangnya masih belum ada informasi kapan smartphone tersebut bakal tersedia di pasar global.

Baca Juga: