SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Membuat Screenshot Lebih Menarik dengan Aplikasi Screener

Membuat Screenshot Lebih Menarik dengan Aplikasi Screener

Membuat Screenshot Lebih Menarik dengan Aplikasi Screener

 

Membuat Screenshot Lebih Menarik dengan Aplikasi Screener

Membuat Screenshot Lebih Menarik dengan Aplikasi Screener

Bosan dengan tampilan screenshot kamu yang begitu-gitu saja? Ingin tampilan screenshot yang beda dan menarik? Coba aplikasi Screener. Dengan aplikasi Screener, kamu bisa membuat screenshot lengkap dengan wujud smartphone kamu. Sehingga screenshot menjadi lebih menarik dan cantik.

Kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini bisa mendownloadnya disini. Untuk membuat screenshot dengan aplikasi Screener, pertama ambil screenshot yang ingin kamu gunakan. Lalu buka aplikasi Screener dan pilih perangkat android yang ingin kamu munculkan sebagai penampil dari screenshot yang kamu pilih.

Sebagai catatan, usahakan RAM smartphone kamu lebih dari 800 MB. Karena jika RAM

smartphone kamu dibawah 800 MB, proses rendering akan membuat smartphone kamu hang. Karena Screener akan melakukan rendering gambar smartphone dengan kualitas tinggi. Berikut ini adalah peringatan dari Screener jika RAM yang tersisa dari smartphone kamu dibawah 800 MB.

Pilih merk smartphone android yang ingin kamu gunakan untuk menampilkan screenshot. Tersedia banyak tipe dan merk smartphone yang bisa kamu pilih. Pastikan bahwa kamu punya koneksi internet, karena Screener akan mengunduh gambar render smartphone tersebut.

Jika sudah mengunduh gambar smartphone yang ingin kamu gunakan, kamu tinggal klik ikon “+” yang terletak ditengah smartphone dan memilih gambar screenshot yang sebelumnya kamu ambil.

Kamu bisa mengatur beberapa opsi tampilan seperti warna background, menambahkan efek

cahaya, dan lain-lain.

Setelah kamu yakin dengan tampilan screenshot yang kamu buat, kamu bisa menyimpannya dengan mengklik ikon tanda panah di sebelah kanan atas. Gambar screenshot tersebut akan tersimpan di folder bernama “Screener”.

Berikut ini adalah beberapa screenshot yang saya buat menggunakan aplikasi Screener.

Aplikasi ini sangat berguna untuk kamu yang sering menulis tutorial tentang android atau

smarthpone pada umumnya, sehingga tutorial kamu akan menjadi lebih keren. Aplikasi ini juga cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dengan memposting foto screenshot smartphone di instagram, facebook, ataupun twitter.

Bagaimana, sekarang tampilan screenshot kamu menjadi lebih menarik bukan? Buruan coba.

Baca Juga: