SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Menu Diet Bagi Golongan Darah A

Menu Diet Bagi Golongan Darah A
Menu Diet Bagi Golongan Darah A

Menu Diet Bagi Golongan Darah A

Menu Diet Bagi Golongan Darah A

Maklumat kesihatan Menu Diet Bagi Golongan Darah A. Berdasarkan hasil penelitian mahir medis , telah diketahui bahwasannya contoh makan yang sehat yaitu salah satunya yang mampu ditentukan berdasarkan golongan darah yang dimiliki seseorang. Golongan darah di dunia ini sekiranya ada 4 jenis , yakni golongan darah A , B , AB , dan juga O. Keempat golongan darah tersebut mempunyai kelemahannya masing-masing pada materi makanan tertentu dan juga direkomendasikan untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki dampak baik bagi kesehatannya.

Lantas , ibarat apa makanan yang boleh anda makan ataupun elakkan setiap golongan darah? Berikut ini yaitu menu diet sehat golongan darah A yang perlu anda tahu.

Maklumat kesihatan Menu Diet Bagi Golongan Darah A

Bila sedang berhadapan dengan pelbagai duduk perkara , maka sebahagian isi kulkas akan dilahapnya sehingga butuh pengendalian yang baik pula dari dirinya sendiri , salah satunya yaitu dengan menjalankan agenda diet sihat golongan darah A.

Seseorang dengan golongan darah A ini biasanya mempunyai pembawaan yang cukup mengagumkan dari watak-watak yang dimilikinya. Golongan darah A ini mempunyai sifat dengan moral yang kreatif , berdaya tahan , dan sensitif.

Makanan yang baik dan juga telah disarankan untuk boleh dimakan bagi anda yang bergolongan darah A ini yaitu jenis ikan mas , ikan sardine , dan juga protein nabati ibarat tahu. Sedangkan sebagai sumber makanan nabati golongan darah A boleh mengambil susu soya atau pun kacang , anda juga boleh mengkonsumsi makanan ibarat kacang buncis , dan kacang tanah.

Sedangkan untuk buah-buahan sendiri , yang boleh anda konsumsi yaitu buah blueberry , sitrun atau yang juga disebut dengan limau nipis , mangga , pisang , dan juga nanas. Semua buah-buahan boleh anda konsumsi dengan cara dikombiansikan dan juga diproses dengan banyak sekali macam cara , akan tetapi alangkah baiknya kalau semua buah-buahan tersebut anda mengkonsumsi secara pribadi atau pun dibuat jus dan juga smoothie tanpa harus menambah dengan susu dan gula , sehingga kandungan yang ada di dalam buah masih natural serta tidak tercemar oleh bahan-bahan lain. Selain hal tersebut , anda juga boleh mengkonsumsi tempe , sayur-sayuran lobak merah , siput , bayam , dan juga brokoli.

Makanan yang perlu dielakkan

  • Susu dari lembu , air kelapa atau santan , susu murni , ais krim , dan minuman soda
  • Seafood ibarat ketam , udang , sotong , sotong , dan lobster
  • Masin atau jeruk , pisang raja , pepaya , dan madu dan tembikai
  • Daging dari lembu , domba , kambing , ayam hutan , kelincu , itik , dan angsa
  • Pare , ubi , keju , tomato , mentega , dan kentang

Recent Posts