SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Team RRQ dan EVOS Esport Dapat Sponsorship dari PT Dua Kelinci

Team RRQ dan EVOS Esport Dapat Sponsorship dari PT Dua Kelinci
Team RRQ dan EVOS Esport Dapat Sponsorship dari PT Dua Kelinci

Team RRQ dan EVOS Esport Dapat Sponsorship dari PT Dua Kelinci

Team RRQ dan EVOS Esport Dapat Sponsorship dari PT Dua Kelinci

Team RRQ dan EVOS Esport Dapat Sponsorship dari PT Dua Kelinci

Ingin memajukan eSport di Indonesia, PT Dua Kelinci lewat produknya Sukro dan Krip Krip Tortila memberikan dukungan penuh kepada Team Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS Esport. Seperti yang kita tahu, keduanya adalah tim eSport yang sangat populer di Indonesia.

“Sejak awal, kami mengikuti perkembangan eSport sebagai hobi yang digandrungi oleh banyak anak muda di Indonesia. Setelah ikut berkiprah sebagai cabang olah raga, kami pun semakin yakin untuk mendukung aktivitas ini,” ungkap Edwin Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci.

Lebih jauh Edwin menambahkan bahwa penetrasi pemain esport di Tanah Air sudah mencapai lebih dari 20 juta orang. Sejalan dengan itu, PT Dua Kelinci lewat Sukro dan Krip Krip Tortila serius untuk mensponsori dua tim, yakni Team RRQ dan EVOS Esport.

Kehadiran RRQ dalam pengukuhan kerja sama ini dihadiri oleh Ikhsan a.k.a Lemon. Sedangkan EVOS Esport diwakili oleh Rekt, G dan Jiao. RRQ sendiri sudah berdiri sejak Oktober 2013, sedangkan EVOS berdiri sejak Juli 2016. Keduanya sudah sama-sama melintang dalam kejuaraan eSport di Tanah Air.

“Kami bangga mendapat dukungan dari perusahaan besar seperti ini

. Artinya, mereka memang berkomitmen untuk mendukung ketertarikan anak muda di bidang eSport, ungkap Andrian Pauline, CEO Team RRQ di hadapan sejumlah media di Jakarta, (18/2).

Hal senada juga ditegaskan oleh Hartman Harris, CFO EVOS Esport. Ia menegaskan bahwa dukungan yang diberikan oleh PT Dua Kelinci lewat sponsorship patut dijadikan teladan oleh industri di dalam negeri. Inilah salah satu upaya agar eSport di Tanah Air bisa terus berkembang lebih pesat.

Sayangnya, PT Dua Kelinci tampak masih malu-malu

ketika disinggung berapa biaya sponsorhip yang mereka gulirkan dalam kerja sama ini. Hanya ditegaskan bahwa inilah upaya PT Dua Kelinci untuk memajukan industri eSport di Indonesia.

Team RRQ sendiri berambisi menjadi yang terdepan

di kancah eSport Asia Tenggara. Untuk itulah, RRQ telah menghadirkan tim-tim berprestasi di divisi game Point Blank, Mobile Legends Bang Bang, CS:GO, FIFA, Arena of Valor, PUBG dan PUBG Mobile.

 

sumber :

Taktik Penetapan Harga Dalam Digital Marketing