SuryaMasRental.Co.ID

Situs Teknologi Otomotif dan Mekanik Terupdate Paling Lengkap Di Dunia

Toyota Lampung – Ulasan mobil Toyota Land Cruiser – Spesifikasi dan harga

Toyota Lampung – Ulasan mobil Toyota Land Cruiser – Spesifikasi dan harga
Toyota Lampung – Ulasan mobil Toyota Land Cruiser – Spesifikasi dan harga

Ulasan mobil Toyota Land Cruiser – Spesifikasi dan harga

Sebagian besar kendaraan Toyota favorit masyarakat Indonesia adalah jenis mobil yang memenuhi kebutuhan keluarga, tetapi itu tidak berarti bahwa penggemar model lain tidak dapat memperoleh mobil yang sesuai dengan minat mereka. Dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap produsen mobil ini, model mobil lain dapat dengan mudah ditemukan di dealer di Indonesia. Salah satunya adalah Toyota Land Cruiser. Mobil ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia dan versi terbaru dirilis khusus untuk mereka yang sedang menunggu pembaruan Land Cruiser. Dalam ulasan ini tentang mobil Toyota Land Cruise, spesifikasi, kinerja, desain dan harga terbaru akan dibahas.

Spesifikasi terbaru dari mesin Toyota Land Cruiser
Mesin dan kinerja Toyota Land Cruiser terbaru didukung oleh mesin V8 yang memenuhi syarat dengan kapasitas 4,5 liter atau 4461 cc yang jelas jauh lebih baik daripada mobil yang khusus digunakan di rumah. Mesin ini mampu menghasilkan hingga 232 tenaga kuda dengan 6 transmisi otomatis dan bahkan dapat mencapai torsi 616 nm. Performa jelas mengesankan, didukung oleh kualitas finishing Toyota, yang juga telah diperlihatkan secara global. Ada juga variasi mesin dibandingkan dengan Toyota Land Cruise terakhir, yaitu varian VX Grade dan VX R, keduanya dengan harga yang jauh lebih tinggi dari versi standar dan, tentu saja, mesinnya lebih ganas.

Eksterior Toyota Land Cruiser terbaru

Selanjutnya dalam ulasan Toyota Land Cruiser kali ini adalah desain eksterior atau eksterior mobil. Berdasarkan desain, tidak banyak yang berubah dari luar Land Cruiser. Namun desain eksterior mobil ini terlihat lebih gaya dengan beberapa garis tajam di sisi mobil yang memberi kesan lebih ramping. Bodi mobil agak diringankan, tetapi tata letak dan desain yang menarik membuat mobil ini masih proporsional. Mobil panggangan terdiri dari 3 panggangan mengejutkan dan juga khas. Secara keseluruhan, perubahan kosmetik hanya ada di beberapa bagian. Untuk penggemar off-road, desain Land Cruiser sangat cocok untuk kebutuhan lapangan. Untuk warna, ada 6 varian berbeda: hitam, perak metalik, super putih, kristal putih mutiara, abu-abu metalik dan mika hitam.

Interior terbaru dari Toyota Land Cruiser

Dilihat dari bagian dalam mobil, review mobil Toyota Land Cruiser menyimpulkan titik plus interior Land Cruiser yang dinaikkan dengan kapasitas 7 penumpang. Di jok belakang ada ruang lega, seluruh jok dilapisi kulit halus dan di dashboard ada aksen kayu yang memberi nilai estetika kecil pada desain minimalis Land Cruiser. Ada layar sentuh 8 inci besar yang berguna untuk navigasi dan infotainment. Fitur yang tidak dimiliki Land Cruiser jelas adalah fungsi dari penunjuk iklim. Fungsi ini sangat penting untuk dimiliki dalam mobil off-road sehingga pengemudi dapat mengetahui iklim saat merencanakan tur off-road. Secara umum, interior Toyota Land Cruiser terlihat premium dan sesuai dengan harganya.

Harga Toyota Land Cruiser terbaru

Untuk harga Toyota Land Cruiser itu mungkin berlabuh agak tinggi, mulai dari 2,034 hingga 2,370 miliar. Harga pertama adalah harga Land Cruiser FX Grade untuk 2,034 miliar, sedangkan harga 2,370 miliar untuk Land Cruiser VX R. Harga adalah harga OTR yang ditetapkan oleh Toyota tetapi tidak mengecualikan bahwa harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengecer. harga yang ditawarkan sudah sebanding dengan kualitas Touota Land Cruiser ini, karena SUV ini benar-benar tahan lama untuk semua jenis medan baik di jalan maupun di jalan dan menawarkan rasa nyaman, aman dan mewah. Ini adalah review dari mobil Toyota Land Cruiser terbaru, semoga bermanfaat.

Sumber : toyota lampung